Franchise yang Paling Laku di Indonesia, Kira-kira Apa Saja?

Franchise yang Paling Laku di Indonesia, Kira-kira Apa Saja?

Franchise yang Paling Laku di Indonesia, Kira-kira Apa Saja?

  • Jul 03, 2024

Sama dengan usaha mandiri yang bermacam-macam, terdapat pula jenis-jenis bisnis franchise yang ada di Indonesia. Bahkan, mungkin masyarakat terkadang tidak tahu kalau bisnis tertentu sebenarnya bisnis franchise. Hal inilah yang kadang kala membuat banyak pebisnis pemula bingung untuk memilihnya. Jika demikian, apa saja sih franchise yang paling laku dan cocok jadi sumber penghasilan?

Bisnis franchise sebenarnya sudah lama populer di beberapa negara maju. Begitu pula dengan di Indonesia, kini banyak masyarakat yang memilih untuk menggunakan bisnis franchise ketika ingin membuka sebuah bisnis. Tidak hanya karena mudah untuk dikelola, berbisnis dengan franchise ini memiliki risiko kegagalan yang cukup kecil daripada usaha mandiri.

4 Franchise yang Paling Laku

Hal ini karena dengan franchise memungkinkan Anda untuk memulai bisnis tidak dari nol. Sebab, umumnya franchise sudah memiliki merek yang terkenal dan memiliki konsumennya sendiri. Oleh karena itu, kemungkinan untuk berhasil cukuplah tinggi.

Sayangnya, tidak semua orang dapat memilih franchise yang cocok untuk profil dan sesuai dengan kebutuhan pasar. Nah, berikut ada beberapa pilihan waralaba yang terbilang laku di Indonesia:

Franchise Street Food

Orang-orang ternyata tidak hanya membutuhkan makanan besar tapi juga makanan ringan sebagai camilan untuk menunggu waktu makan utama. Oleh karena itu, street food atau jajanan juga banyak digemari oleh banyak orang, seperti dimsum, crepes, makaroni, kentang, cakwe, dan lain sebagainya.

Kini sudah banyak bisnis makanan ringan ini dalam bentuk franchise. Jadi, kalau Anda ingin berbisnis dalam bidang makanan ini, Anda bisa memiliki banyak pilihan, mulai dari dimsum, kebab, tahu jeletot, dessert, dan lain-lain.

Franchise Kedai Kopi

Selain makanan, franchise yang paling laku selanjutnya ini bisa dalam bentuk kedai kopi atau coffee shop. Sebab, sekarang kopi sudah menjadi minuman lifestyle yang bisa dibutuhkan setiap hari atau beberapa hari sekali.

Tidak hanya itu, menikmati kopi ini bisa dilakukan di mana saja, baik di kantor, di rumah, atau di tempat kopinya langsung. Namun, jika ingin berbisnis di bidang kopi ini, Anda perlu bersiap-siap menghadapi persaingan yang cukup ketat.

Franchise Laundry

Franchise yang paling laku selanjutnya adalah bisnis dalam bidang laundry atau jasa pencucian pakaian. Kini kebanyakan orang mulai sibuk dengan aktivitas keluarga, pekerjaan, atau sekolah hingga tidak ada waktu untuk mengurusi pakaian kotor.

Solusi dari permasalahan tersebut tentu saja ada pada jasa pencucian pakaian atau laundry. Jadi, tak heran kalau kini jasa laundry sudah banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia karena memang menjadi kebutuhan. Oleh karena itu, Anda bisa memilih franchise yang bekerja dalam bidang jasa laundry jika ingin sukses.

Franchise Apotek

Bisnis dalam bidang apotek juga menjadi salah satu franchise yang paling laku sekarang ini. Sebab, kini banyak masyarakat yang memilih untuk datang ke apotek daripada rumah sakit ketika mengalami keluhan kesehatan. Hal ini membuat bisnis apotek selalu berkembang setiap tahunnya, mengiringi kebutuhan masyarakat yang meningkat.

Nah, salah satu franchise apotek yang sudah lama bergumul di Indonesia ini adalah Apotek K-24. Sudah lebih dari 20 tahun, Apotek K-24 melayani masyarakat Indonesia yang membutuhkan obat, suplemen, susu, alat kesehatan, atau produk kesehatan lainnya.

Perjalanannya yang cukup lama tentu saja membuat Apotek K-24 banyak dipercaya masyarakat. Oleh karena itu, kalau Anda ingin memiliki salah satu franchise yang paling laku ini, segera hubungi hotline franchise Apotek K-24 saja di 081212012424 atau akun instagram @franchisek24. Anda juga bisa langsung mengisi formulir pendaftarannya DI SINI. 

Related post

INFO APOTEK K-24 © 2022 PT K24 Indonesia - All Rights Reversed - Beli Obat