Waralaba Sukses Indonesia? Apotek K-24 Contohnya!

Waralaba Sukses Indonesia? Apotek K-24 Contohnya!

Waralaba Sukses Indonesia? Apotek K-24 Contohnya!

  • Jul 11, 2024

Sudah banyak contoh waralaba sukses Indonesia yang bisa kapan saja Anda gunakan jika ingin membuka bisnis dengan mudah. Saking banyaknya, mungkin Anda terkadang kebingungan untuk memilih jenis franchise apa yang cocok dengan pasar dan profil Anda. Sebab, meski mudah digunakan tapi dalam hal memilih franchise ini tidak boleh sembarangan, ya.

Berbisnis dengan franchise memang memiliki risiko yang lebih kecil daripada bisnis sendiri. Namun, dalam mengembangkannya, Anda tetap perlu berusaha keras agar bisnis tidak stagnan di situ saja. Sebab, meski sudah menggunakan merek yang terkenal, hal ini sebenarnya tidak menjamin keberhasilan sebanyak 100%, ya.

Tanda Franchise Sukses

Begitu pula dengan waralaba sukses Indonesia, tentu memiliki perjalanan yang cukup panjang hingga bisa dikenal oleh masyarakat luas. Ada beberapa faktor yang membuah sebuah waralaba bisa berhasil, yaitu:

  • Replicable, atau bisa diduplikasi dengan mudah. Hal yang dimaksud mudah diduplikasi ini sistemnya, ya, bukan keterampilannya.

  • Controllable, kualitas dari produk dan pelayanan bisa dikendalikan dan dijaga sehingga satu franchise dengan franchise lainnya tidak akan berbeda jauh kualitasnya.

  • Sustainable, artinya bisnis bisa bertahan di tengah-tengah persaingan bisnis dan perubahan era di lapangan.

  • Marketable, atau memiliki brand yang cukup kuat dan mudah dikenal masyarakat.

  • Profitable, bisa menghasilkan tingkat keuntungan yang bisa dibagi pada pihak-pihak yang terlibat, termasuk franchisor dan franchisee.

Apotek K-24, Salah Satu Waralaba Sukses Indonesia

Melihat penjelasan di atas, artinya tidak semua waralaba yang ada di Indonesia terbilang sukses dan bisa digunakan dengan baik. Apalagi kini banyak bisnis-bisnis yang mengaku membuka sistem franchise, padahal belum memasuki kategori waralaba.

Oleh karena itu, agar Anda tidak mudah tertipu, jangan sembarangan ketika memilih merek franchise, ya. Ada satu contoh waralaba sukses Indonesia yang sudah berkembang sejak lama sehingga tidak perlu khawatir tertipu, yaitu franchise Apotek K-24.

Sebab, franchise Apotek K-24 sudah ada sejak tahun 2005 lalu dan selalu berkembang tiap tahunnya. Bahkan, sampai tahun 2024 ini gerai Apotek K-24 yang berdiri sudah lebih dari 700 gerai dan tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

Artinya, keberadaan franchise Apotek K-24 ini tidak usah diragukan lagi karena sistemnya sudah tertata dan banyak yang menggunakannya. Nah, kalau Anda menginginkan salah satu waralaba sukses Indonesia ini, bisa langsung menghubungi hotline franchise Apotek K-24 saja di 081212012424 atau akun instagram @franchisek24. Anda juga bisa langsung mengisi formulir pendaftarannya DI SINI. 

Related post

INFO APOTEK K-24 © 2022 PT K24 Indonesia - All Rights Reversed - Beli Obat