4 Waralaba yang Cocok di Perumahan, Bisa Jadi Referensi!

4 Waralaba yang Cocok di Perumahan, Bisa Jadi Referensi!

4 Waralaba yang Cocok di Perumahan, Bisa Jadi Referensi!

  • Jul 16, 2024

Membuka bisnis memang bisa di mana saja, entah di pedesaan, pemukiman padat penduduk, perkotaan, hingga perumahan. Sayangnya, membangun bisnis ini tidak semudah membalikkan telapak tangan. Nah, salah satu solusinya bisa menggunakan waralaba yang sudah ada di Indonesia. Lalu waralaba yang cocok di perumahan ini apa saja?

Pada umumnya, kawasan perumahan sudah didesain secara khusus dengan menyediakan ruko untuk mengakomodasi segala kebutuhan penghuni. Artinya, di dekat perumahan yang padat penduduk biasanya sudah tersedia area atau ruko yang memang khusus untuk membuka bisnis. Hal ini tentu akan sangat menguntungkan bagi Anda yang pandai memanfaatkan peluang.

Waralaba yang Cocok di Perumahan

Adanya lokasi yang terbilang strategis membuat banyak orang berlomba-lomba untuk masuk dalam dunia bisnis. Namun, sebelum benar-benar masuk dalam dunia bisnis, Anda harus menemukan ruko yang tepat, baik dari segi lokasi, harga, hingga fasilitas.

Nah, salah satu bisnis yang cocok di dekat perumahan adalah usaha waralaba atau franchise. Sebab, Anda tidak perlu bersusah payah dalam mempromosikan dan membangunnya. Cukup siapkan modal yang diperlukan, Anda akan mendapatkan dukungan penuh.

Sebelum memanggil franchise, yuk ketahui apa saja waralaba yang cocok di perumahan. Berikut penjelasan lebih lengkapnya:

Minimarket

Tempat belanja seperti minimarket kini semakin populer dan banyak didatangi. Selain menyediakan kebutuhan sehari-hari, akses terhadap minimarket juga terbilang dekat. Oleh karena itu membuka minimarket di dekat perumahan terbilang cukup menguntungkan.

Oh iya, mini market yang membuka franchise ini sudah ada di Indonesia, lho. Jadi, Anda tinggal memanfaatkan franchise yang sudah ada saja sehingga akan lebih mudah dalam membangun bisnisnya.

Laundry

Permintaan jasa untuk mencuci pakaian (laundry) ternyata sangat besar, apalagi di sekitar perumahan yang orang-orangnya sebagian besar sibuk untuk bekerja. Ini membuat permintaan untuk jasa laundry pasti akan selalu ada karena bisa menjadi solusi permasalahan sehari-hari.

Jadi, sayang sekali kalau Anda melewatkan franchise di bidang laundry yang mungkin bisa menghasilkan keuntungan yang besar. Bisnis yang satu ini akan sangat cocok dibangun di sekitar perumahan dan jalan raya.

Makanan

Waralaba yang cocok di perumahan selanjutnya tentu saja datang dari bidang kuliner atau makanan. Usaha makanan memang tidak akan ada matinya karena setiap orang pasti membutuhkan makanan. Sayangnya, persaingan bisnis di bidang ini cukup tinggi sehingga Anda memerlukan merek yang sudah besar dan terkenal di tengah masyarakat.

Oleh karena itu, kalau ingin memiliki risiko kecil dalam bisnis di bidang makanan, cari franchise yang cocok dan sudah memiliki pasarnya sendiri. Tidak hanya bisa bersaing dengan pelaku bisnis lainnya, Anda juga bisa mendapatkan keuntungan dengan menggunakan franchise.

Franchise Apotek

Bisnis di bidang apotek ternyata jadi jenis waralaba yang cocok di perumahan selanjutnya. Makanan memang diperlukan setiap orang setiap hari tapi masyarakat juga memerlukan obat, vitamin, atau susu jika tiba-tiba mengalami keluhan kesehatan.

Apalagi kini banyak orang yang lebih memilih untuk mendatangi apotek daripada rumah sakit ketika mengalami gangguan kesehatan ringan. Oleh karenanya, kini bisnis apotek selalu berkembang dengan pesat tiap tahunnya. Jadi, sayang sekali kalau Anda melewatkan peluang yang cukup besar dalam bidang kefarmasian ini.

Oh iya, ada contoh waralaba dalam bidang apotek di Indonesia sebagai waralaba yang cocok di perumahan, lho, yaitu franchise Apotek K-24. Tidak hanya sudah nama mereknya yang sudah besar, apotek ini juga buka selama 24 jam, jadi akan jadi tujuan banyak orang.

Penasaran dengan franchise-nya? Langsung hubungi saja hotline franchise Apotek K-24 saja di 081212012424 atau akun instagram @franchisek24. Anda juga bisa langsung mengisi formulir pendaftarannya DI SINI.

Related post

INFO APOTEK K-24 © 2022 PT K24 Indonesia - All Rights Reversed - Beli Obat