Ini Harga Franchise Apotek K24, Nggak Perlu Penasaran Lagi!

Ini Harga Franchise Apotek K24, Nggak Perlu Penasaran Lagi!

Ini Harga Franchise Apotek K24, Nggak Perlu Penasaran Lagi!

  • Jul 24, 2024

Setiap jenis franchise tentu memiliki harga yang bervariasi, tergantung kebutuhan dan dukungan yang akan didapatkan ketika mengelolah bisnis. Begitu pula dengan bisnis apotek yang membutuhkan banyak perlengkapan dan peralatan. Jika demikian, berapa sih harga franchise Apotek K24 dan apa saja dukungan yang akan didapatkan ketika menggunakannya?

Berbisnis dengan franchise memang memberikan kelebihan atau keuntungan tersendiri. Selain memudahkan dalam pengelolaan dan persiapan bisnis, Anda juga bisa berbisnis menggunakan brand yang sudah terkenal. Oleh karena itu, banyak yang mengatakan kalau bisnis dengan franchise ini memiliki risiko yang lebih kecil daripada bisnis sendiri.

Harga Franchise Apotek K24

Biaya franchise yang dibutuhkan agar bisa memulai bisnis terkadang memang menjadi banyak pertimbangan. Sebab, bisa saja modal yang dimiliki tidak cukup untuk membayarnya. Namun, Anda juga perlu melihat apakah biaya yang dikeluarkan untuk membayar franchise ini sepadan dengan dukungan yang didapatkan besok.

Nah, bagi Anda yang ingin berbisnis dalam dunia farmasi, franchise Apotek K-24 ini bisa jadi sebuah pilihan, lho. Sebab, harga franchise Apotek K24 ini hanya 120 juta + PPN dengan Royalty Fee-nya 1,8% + PPN setiap bulannya.

Namun, Anda tetap harus siap-siap modal sebesar kurang lebih 1 miliar untuk investasi secara penuh. Investasi ini nantinya berupa dukungan IT, stok obat baru, pengurusan perizinan, strategi pemasaran, iklan gerai apotek, operasional apotek, dan masih banyak lainnya. Nah, dari biaya yang dikeluarkan ini, estimasi balik modalnya sendiri kurang lebih sampai 3,5 tahun kalau target penjualan selalu terpenuhi.

Selain itu, luas untuk bangunan apoteknya sendiri minimal 60 m2. Jadi, semisal Anda memiliki bangunan atau tanah yang tak terpakai, bisa banget digunakan untuk memulai bisnis apotek bersama franchise Apotek K-24. Sebab, banyak sekali dukungan dan keuntungan yang akan didapatkan.

Jadi, dengan harga franchise Apotek K24 tadinya sangat sepadan dengan apa saja keuntungan yang akan didapatkan ke depannya. Ingin bisnis yang mudah tapi menguntungkan? Langsung hubungi saja hotline waralaba Apotek K-24 di 081212012424 atau akun instagram @franchisek24. Anda juga bisa langsung mengisi formulir pendaftarannya DI SINI.

Related post

INFO APOTEK K-24 © 2022 PT K24 Indonesia - All Rights Reversed - Beli Obat