Franchise Apotek K-24 Datang Lagi di IFRA Business Expo 2024!

Franchise Apotek K-24 Datang Lagi di IFRA Business Expo 2024!

Franchise Apotek K-24 Datang Lagi di IFRA Business Expo 2024!

  • Jul 30, 2024

Apotek K-24 lagi-lagi akan hadir di IFRA Business Expo 2024 di bulan Agustus besok. Jadi, bagi Anda yang sangat ingin membuka bisnis tapi masih bingung bagaimana caranya, bisa banget datang ke event IFRA ini. Sebab, nantinya Anda akan menemui banyak sekali pelaku bisnis dan bisa belajar langsung mengenai pengelolaan bisnis.

Seperti yang Anda tahu, membangun dan mengelola bisnis bukanlah urusan kecil yang bisa dibangun tanpa perencanaan yang matang. Apabila bisnis tidak dipersiapkan dengan benar-benar, maka usaha bisa saja tidak bertahan lama. Oleh karena itu, kalau Anda sudah yakin ingin memulai sebuah bisnis, event seperti IFRA jangan sampai dilewatkan, ya.

Apa itu IFRA Business Expo 2024?

IFRA adalah platform yang unik bagi para pebisnis karena menampilkan banyak model franchise dan sistem bisnis lainnya kepada para calon pengusaha. Selain itu, IFRA juga akan dihadiri oleh 225 brand, lho, baik dari lokal atau internasional.

Oleh karenanya, melalui event IFRA ini nantinya akan jadi tempat berkumpul lebih dari 50 ribu pelaku usaha, mulai dari pengusaha, investor, dan pemimpin industri. Jadi, Anda bisa mengeksplorasi waralaba-waralaba yang tak terbatas ini, khususnya franchise Apotek K-24 yang menawarkan dukungan penuh dan banyak keuntungan lainnya.

Mengapa harus datang ke IFRA Business Expo 2024? Sebab:

  • IFRA diadakan di pusat kota bisnis dengan potensi pasar yang tinggi.

  • Bisa membantu Anda dalam menemukan bisnis yang tepat karena bisa menjelajahi berbagai industri bisnis.

  • Update tentang pasar lisensi, franchise, peluang bisnis, dan kemitraan.

  • Bisa memperluas jaringan bisnis Anda.

Apotek K-24 Hadir Lagi di IFRA Business Expo 2024

Sangat menarik bukan? Yang menariknya lagi nih, franchise Apotek K-24 juga akan mengisi salah satu booth di event IFRA, lho. Oleh karenanya, kalau Anda tertarik dengan bisnis dalam bidang farmasi, khususnya apotek, bisa datang langsung ke event IFRA, ya.

Nantinya Anda bisa mengenal seluk beluk franchise Apotek K-24 secara langsung, mengingat Apotek K-24 sendiri sudah berdiri lebih dari 20 tahun. Nah, dalam perjalanannya ini, Apotek K-24 sudah membuka lebih dari 700 gerai, lho.

Selain itu, bisnis apotek juga terus berkembang tiap tahunnya sejalan dengan kebutuhan hidup sehat yang terus meningkat. Tertarik berbisnis dengan Apotek K-24, yuk datang langsung ke IFRA Business Expo 2024 Assembly Hall – Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 16-18 Agustus besok di booth PF 10.

Namun, jika sudah tidak sabar menunggu IFRA Business Expo, bisa langsung hubungi hotline waralaba Apotek K-24 di 081212012424 atau akun instagram @franchisek24. Anda juga bisa langsung mengisi formulir pendaftarannya DI SINI. 

Related post

INFO APOTEK K-24 © 2022 PT K24 Indonesia - All Rights Reversed - Beli Obat