Brand Lokal Indonesia, Apotek K-24 Punya Potensi yang Besar!

Brand Lokal Indonesia, Apotek K-24 Punya Potensi yang Besar!

Brand Lokal Indonesia, Apotek K-24 Punya Potensi yang Besar!

  • Jun 09, 2023

Masih banyak masyarakat Indonesia yang menganggap bahwa produk-produk dari luar negeri memiliki kualitas yang lebih baik daripada produk lokal. Padahal banyak brand lokal Indonesia yang kualitasnya bisa menyaingi brand dari luar negeri. Bahkan, dalam perjalanannya mungkin ada brand lokal yang sering dianggap dari luar negeri karena polaritas dan kualitasnya.

Berbicara soal brand memang sangat menarik karena merupakan garda paling depan dari sebuah produk, jasa, atau perusahaan. Apalagi jika sebuah perusahaan menjalankan bisnis dengan bentuk waralaba, maka merek atau brand menjadi produk utama yang harus diperhitungkan. Oleh karena itu, Anda jangan sampai menyepelekan kekuatan dari sebuah brand, apalagi brand lokal.

Potensi Apotek K-24 sebagai Brand Lokal Indonesia

Dalam persaingan bisnis di Indonesia, merek-merek lokal selalu mampu bersaing dengan brand asing, mulai dari makanan, kosmetik, fashion, hingga obat dan alat-alat kesehatan. Selain itu, selama beberapa tahun terakhir, brand lokal telah mencapai kesuksesan yang signifikan.

Salah satu contoh brand lokal Indonesia dalam kategori kesehatan atau obat-obatan adalah Apotek K-24. Di mana mulai dari orang yang pertama kali mendirikannya, lokasi pertama kali apotek didirikan, hingga logonya semuanya datang dari Indonesia dan karakter masyarakatnya.

Bahkan, dalam perjalanannya, Apotek K-24 ini mendapatkan penghargaan Top Brand 2023 di Indonesia. Berikut adalah beberapa potensi Apotek K-24 sebagai brand lokal:

  1. Meningkatkan kualitas dan inovasi untuk mempermudah masyarakat Indonesia dalam mendapatkan obat. Keberhasilan ini merupakan hasil dari upaya mereka untuk meningkatkan proses produksi, merancang desain yang menarik, dan memenuhi harapan konsumen. Contohnya saja seperti inovasi apotek dengan adanya apotek online (K24Klik) dan dokter siaga online.

  2. Memanfaatkan budaya dan karakter Indonesia yang beragam dalam identitas Apotek K-24. Logo Apotek K-24 yang berwarna-warni ini mencerminkan masyarakat Indonesia yang berbeda-beda tapi tetap satu. Identitas budaya ini menjadi kekuatan unik yang membedakan mereka dari merek internasional, menarik minat konsumen lokal dan global.

  3. Peduli dengan lingkungan sosial di sekitar apotek. Anda perlu tahu bahwa Apotek K-24 memiliki program homecare, di mana para apoteker mendatangi masyarakat di dekatnya untuk melakukan pelayanan kefarmasian. Aktivitas ini sebagai bentuk komitmen dalam pelayanan mereka. Hal ini tidak hanya memberikan dampak positif, tetapi juga menciptakan citra yang baik bagi brand lokal Indonesia.

Melihat penjelasan di atas memang menarik jika menggunakan brand lokal. Tidak hanya memiliki kemampuan yang besar, tapi Anda juga akan mendukung produk-produk lokal secara langsung.

Jadi, tunggu apa lagi, segera hubungi hotline waralaba Apotek K-24 di 081212012424 atau akun instagram @franchisek24 untuk membuka gerai apotek dengan brand lokal. Anda juga bisa langsung mengisi formulir pendaftarannya DI SINI. 

Related post

INFO APOTEK K-24 © 2022 PT K24 Indonesia - All Rights Reversed - Beli Obat