Apotek K-24 Delivery? Gunakan K24Klik atau WhatsApp Saja!

Apotek K-24 Delivery? Gunakan K24Klik atau WhatsApp Saja!

Apotek K-24 Delivery? Gunakan K24Klik atau WhatsApp Saja!

  • Feb 09, 2024

Layanan delivery atau pengiriman langsung ke rumah kini sudah digunakan oleh masyarakat besar di Indonesia. Selain menghemat waktu, dengan layanan delivery konsumen jadi tidak perlu keluar rumah untuk datang ke gerai. Namun, tentu saja konsumen perlu menyiapkan uang yang lebih dari biasanya. Begitu pula dengan Apotek K-24 delivery yang kini ternyata bisa diakses siapa saja.

Perkembangan teknologi membuat proses pemenuhan kebutuhan masyarakat akan obat juga berkembang. Jika dulu, masyarakat perlu datang langsung ke apotek untuk bisa membeli obat, kini hanya dari rumah saja konsumen sudah bisa memesannya langsung. Hal ini tentu saja berkat perkembangan teknologi berupa aplikasi yang bisa dipakai siapa saja.

Apotek K-24 Delivery dengan K24Klik

Apotek K-24 kini sudah melayani pelanggan dengan cara hybrid, yaitu secara langsung di gerai apotek (offline) dan online melalui aplikasi. Artinya, untuk membeli produk-produk kesehatan di Apotek K-24, masyarakat bisa langsung mendatangi gerai Apotek K-24 terdekat dan lewat aplikasi K24Klik.

Melalui aplikasi K24Klik, masyarakat dapat memilih produk langsung, nantinya produk akan dikirimkan lewat jasa pengiriman, seperti Grab, Gojek, atau diantar langsung oleh apoteker. Perkembangan layanan ini berusaha menjawab permasalahan konsumen yang kadang tidak ada waktu untuk pergi ke apotek.

Jadi, meskipun sibuk dengan aktivitas sehari-hari, Anda masih tetap bisa membeli obat, vitamin, atau suplemen melalui aplikasi K24Klik.

Apotek K-24 Delivery dengan Whatsapp

Selain melalui aplikasi K24Klik, masyarakat juga bisa memesan obat secara online melalui aplikasi WhatsApp Apotek K-24 setiap gerai. Sama dengan K24Klik, konsumen juga dapat menggunakan jasa pengiriman dari Apotek K-24 jadi tidak usah repot-repot pergi ke gerai langsung.

Caranya sangat mudah, Anda tinggal menghubungi nomor WhatsApp dari gerai yang dituju. Nah, untuk mengetahui nomornya, Anda perlu mencari informasinya di Google Maps atau di Website Apotek K-24 pada halaman LOKASI. Pelayanan yang beragam ini akan memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan akan produk kesehatan.

Laman: https://www.apotek-k24.com/

Instagram: @k24sobatsehatkitakita & @franchisek24

Twitter: @apotekk24id

TikTok: @apotekk24official 

Related post

INFO APOTEK K-24 © 2022 PT K24 Indonesia - All Rights Reversed - Beli Obat