Kenapa Harus Berbisnis? Ini Dia 4 Alasan CUAN!

Kenapa Harus Berbisnis? Ini Dia 4 Alasan CUAN!

Kenapa Harus Berbisnis? Ini Dia 4 Alasan CUAN!

  • Feb 28, 2024

Kenapa harus berbisnis? Kalimat ini terus ditanya-tanyakan oleh banyak orang karena masih ada yang tidak suka untuk berbisnis atau tidak tahu tujuannya apa. Selain itu, banyak orang juga masih bingung dalam mengambil jalan hidup di masa depan, entah harus belajar lebih lanjut, bekerja di pemerintahan, atau justru membuka bisnis sendiri sebagai sumber pemasukan.

Dalam menentukan jalan di masa depan memang tidak mudah karena banyak sekali pilihan yang tersedia, salah satunya dengan berbisnis. Namun, kadang kala masih ada sebagian orang yang menganggap bahwa berbisnis ini terasa sangat mengintimidasi. Oleh karenanya, masih ada orang yang bertanya-tanya apa untungnya jika memulai bisnis.

Kenapa Harus Berbisnis di Masa Sekarang?

Pada dasarnya, bisnis adalah sebuah kegiatan yang dilakukan individu atau kelompok yang melibatkan proses pembuatan, pembelian, penjualan, dan pertukaran barang atau jasa. Kegiatan ini dilakukan untuk menghasilkan keuntungan bagi pihak yang membuka bisnis.

Sayangnya, memulai bisnis terbilang tidak mudah karena banyak hal yang perlu disiapkan. Selain itu, Anda juga perlu ingat bahwa tidak selamanya bisnis akan menguntungkan. Sebab, hal ini tergantung bagaimana Anda mengelolanya setiap hari.

Namun, jika Anda belum berani memulai sebuah bisnis, maka Anda perlu tahu alasan di balik kenapa harus berbisnis sebagai motivasi, seperti:

Cara Cepat Menciptakan Pendapatan Pasif

Memulai bisnis memang membutuhkan modal yang tidak kecil. Namun, setelah bisnis bisa menetap (settle) dan Anda memiliki pegawai yang bisa mengaturnya, maka Anda akan menciptakan sumber pendapatan pasif. Jadi, tanpa perlu bekerja dengan keras, Anda bisa mendapatkan pendapatan dari bisnis yang sudah bisa berjalan sendiri.

Usaha untuk Mengisi Hari Tua

Apabila Anda memulai sebuah bisnis yang berangkat dari kebutuhan masyarakat, maka hal ini bisa bisa berjalan panjang. Artinya, berbisnis ini bisa mengisi waktu ketika Anda sudah memasuki hari tua atau masa pensiun. Jadi, saat pensiun Anda sudah memiliki kegiatan untuk mengisi hari-hari dan tidak akan bergantung pada dana pensiun saja.

Aset Investasi Jangka Panjang

Kenapa harus berbisnis? Sebab, memulai bisnis sama saja dengan menciptakan investasi berjangka panjang. Instrumen investasi memang bermacam-macam, mulai dari saham, reksa dana, obligasi, hingga bisnis franchise.

Mengapa bisnis franchise? Bisnis franchise memudahkan Anda yang ingin berbisnis tapi masih baru dalam dunia bisnis. Selain itu, bisnis franchise juga menjamin keberhasilannya karena salah satu syarat franchise adalah sudah terbukti menguntungkan selama bertahun-tahun.

Contohnya saja franchise Apotek K-24 yang sudah berjalan sejak tahun 2005, yang artinya sudah dipercaya banyak orang. Tidak hanya nama mereknya yang besar, Apotek K-24 juga selalu berkembang setiap tahunnya, di mana sampai sekarang sudah memiliki lebih dari 700 gerai.

Tertarik berbisnis dengan Apotek K-24? Hubungi langsung hotline franchise Apotek K-24 di 081212012424 atau akun instagram @franchisek24. Anda juga bisa langsung mengisi formulir pendaftarannya DI SINI.

Nikmati Hidup dengan Bisnis yang Menguntungkan Semua Pihak

Alasan di balik kenapa harus berbisnis yang selanjutnya adalah Anda bisa berbisnis sembari menikmati hidup karena sebagian besar bisnis akan menguntungkan semua pihak. Contohnya saja Apotek K-24 yang berperan besar dalam meningkatkan kualitas kesehatan di lingkungan sekitar dengan menyediakan berbagai produk kesehatan, mulai dari obat, susu, alat kesehatan, dan lain-lain.

Jadi, tidak hanya mengejar keuntungan, Anda juga akan membawa kebaikan bagi lingkungan di sekitar Anda. Demikian ulasan tentang kenapa harus berbisnis, semoga dapat bermanfaat!

Related post

INFO APOTEK K-24 © 2022 PT K24 Indonesia - All Rights Reversed - Beli Obat