Apotek yang Buka Hari Minggu? Tentu Saja Apotek K-24!

Apotek yang Buka Hari Minggu? Tentu Saja Apotek K-24!

Apotek yang Buka Hari Minggu? Tentu Saja Apotek K-24!

  • Oct 28, 2023

Dewasa ini memang banyak penyedia produk atau toko retail yang buka selama 24 jam selama seminggu, tidak tertinggal pula apotek. Menyediakan kebutuhan selama seminggu penuh bisa menjadi suatu yang terbilang berat bagi penyedia pelayanan. Oleh karenanya, tidak banyak yang bisa buka di hari minggu. Jika demikian adakah apotek yang buka hari minggu?

Penyedia pelayanan kesehatan atau kefarmasian yang menyediakan layanan di hari minggu sangat dibutuhkan. Sebab, keluhan kesehatan bisa datang sewaktu-waktu, tidak melihat saat itu hari apa, apakah hari kerja atau hari libur. Oleh karena itu, kadang kala rumah sakit, klinik, atau apotek yang bisa buka 24 jam dalam seminggu banyak mendapat kepercayaan dari masyarakat Indonesia.

Apotek yang Buka Hari Minggu, Apa Ya?

Dahulu kala belum banyak apotek yang mampu untuk buka 24 jam, bahkan pada hari libur sekalipun. Kalaupun ada, biasanya mereka akan memberikan tagihan biaya yang lebih tinggi daripada saat hari kerja. Keadaan ini tentu membuat akses masyarakat terhadap obat dan alat kesehatan menjadi sempit karena tidak banyak pilihan.

Namun, seiring perkembangan zaman dan persaingan bisnis yang semakin ketat kini banyak apotek yang menyediakan layanan pada tanggal merah atau hari libur. Hal ini tentu karena ada pemantik yang menyulut bisnis apotek agar bisa berkembang terus dan selalu siap sedia untuk masyarakat.

Apa Anda tahu bahwa sejak dahulu, Apotek K-24 menjadi salah satu apotek yang buka hari minggu atau tanggal merah. Sebab, Apotek K-24 hadir di tengah masyarakat karena keresahan akibat akses terhadap obat dan alat kesehatan yang sulit didapatkan.

Selain itu, dari namanya saja sudah terlihat bahwa Apotek K-24 berkomitmen untuk menyediakan pelayanan kefarmasian selama 24 jam nonstop dan juga hari libur sekalipun. Nama Apotek K-24 sendiri berarti Komplit Obatnya, 24 Jam Bukanya.

Meskipun 24 jam melayani masyarakat tapi harga obat dan alat kesehatan yang ditawarkan Apotek K-24 ini tidak berbeda dari harga pasar. Artinya, harga yang dipasang tidak beda dengan harga obat pada hari kerja. Hal ini tentu saja membuat masyarakat Indonesia lebih mudah dalam mengakses obat dan tidak perlu khawatir jika keluhan terhadap kesehatan menyerang saat hari libur.

Komitmen Apotek K-24 tersebut masih berjalan sampai sekarang, lho. Bahkan, kini Apotek K-24 sudah memiliki gerai apotek yang buka hari minggu lebih dari 700 dan tersebar di 149 kota/kabupaten di Indonesia. Artinya, perkembangan Apotek K-24 ini tidak hanya di kota-kota besar saja.

Apakah Anda ingin bergabung dengan Apotek K-24 untuk melayani masyarakat Indonesia? hubungi saja hotline waralaba Apotek K-24 saja di 081212012424 atau akun instagram @franchisek24. Anda juga bisa langsung mengisi formulir pendaftarannya DI SINI. 

Related post

INFO APOTEK K-24 © 2022 PT K24 Indonesia - All Rights Reversed - Beli Obat